Home / Lantai Kayu / Kelebihan Lantai Kayu Tempel

Kelebihan Lantai Kayu Tempel

Lantai Kayu Tempel РLantai Kayu Memiliki Beragam Kelebihan Oleh Sebab Itu Untuk Mendapatkan Kelebiha tersebut Temukan Hanya di isibangunan.com. Rumah merupakan tempat pulang semua orang setelah lelah beraktivitas sepanjang hari, namun pada sisi lain rumah dapat  juga menjadi sebuah obyek seni, dimana sang pemilik rumah dapat mencurahkan sisi seni yang ada dalam dirinya terutama pada desain interior maupun eksterior rumah.

Salah satu bagian yang wajib bagi pemilik rumah untuk menaruh perhatian lebih, serta direncanakan dengan baik yaitu bagian lantai. Lantai termasuk pada bagian desain interior tetap yang tidak bisa dirubah seketika, sehingga harus dipertimbangkan di awal pembangunan rumah.

Saat ini semakin hari semakin banyak industri yang ikut berperan dalam mengembangkan produksi material lantai, mungkin bagi masyarakat Indonesia sangat familiar dengan material lantai dari keramik yang menawarkan beragam motif. Namun selain keramik terdapat juga jenis material lantai unik seperti lantai kayu tempel.

Disebut lantai kayu karena memang terbuat dari bahan kayu. Umumnya kayu yang digunakan untuk lantai kayu ialah kayu yang berkualitas tinggi seperti kayu mahoni dan kayu jati.

Read More :   Perbedaan Jenis-Jenis Lantai Kayu

Tahukah anda apa saja kelebihan dari lantai kayu tersebut? Simak ulasannya dibawah ini :

Mengandung nilai estetika yang tinggi

Untuk menunjukkan sisi seni dalam rumah dapat dimulai dari tampilan lantai yang anda gunakan, lantai kayu tempel salah satunya. Lantai kayu dapat meningkatkan nilai estetika dalam rumah anda, dan lagi penggunaan lantai kayu masih jarang diaplikasikan di rumah-rumah di Indonesia.

Memberikan Kesan natural

Karena lantai kayu terbuat dari bahan kayu alami maka akan menunjukkan kesan natural dalam rumah anda, corak kayu yang ditimbulkan juga memberi nuansa alam yang sangat kentara.

Tingkat Keawetan Tinggi

Kayu merupakan salah satu sumber daya alam yang memiliki tingkat keawetan tinggi, namun keawetan dari kayu dapat menurun jika penggunaan dan perawatan yang salah. Jika perawatan terhadap lantai kayu dilakukan dengan benar maka dapat diprediksi lantai kayu tempel tersebut mampu bertahan lama melapisi lantai rumah anda.

Harga sesuai jenis

Lantai kayu terbagi pada beberapa jenis, kayu alam, buatan dan campuran. Ketiga jenis lantai kayu ini memiliki tingkatan harga yang beragam. Anda dapat memilih lantai kayu yang sesuai dengan kantong anda.

Read More :   Harga Vinyl Lantai Murah Di Jakarta Dan Kelebihannya

Check Also

Harga Vinyl Lantai Murah Di Jakarta Dan Kelebihannya

Harga Vinyl Lantai Murah Di Jakarta Dan Kelebihannya

Ada banyak pilihan jenis lantai yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kecocokan rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *