Home / Produk / Kegunaan Marmer Import Italy

Kegunaan Marmer Import Italy

Kegunaan Marmer Import Italy

Selama ini kita mengenal marmer sebagai salah satu jenis lantai paling mewah dan bernilai tinggi. Salah satu yang paling populer dengan marmer putihnya ialah marmer import Italy yang sudah didatangkan ke seluruh penjuru dunia, termasuk ke Indonesia. Saat inipun, banyak sekali orang atau perusahaan yang menjadi supplier dan distributor marmer jenis ini. Keunikan dan kemewahan warna marmer dari negeri Italy ini cukup membuat banyak orang terpana hingga berharap bisa memasang marmer untuk berbagai kebutuhan rumah.

Marmer import Italy memiliki banyak fungsi yang beragam bagi kehidupan manusia, terutama dalam segi menonjolkan keindahan dan kemewahan. Jadi ketika seseorang sudah meletakkan marmer ke dalam rumah atau bangunan, hal  ini bukan lagi untuk mendapatkan fungsi marmer tersebut, melainkan juga untuk menonjolkan keindahan dan juga kecantikannya.

Inilah Beberapa Fungsi Marmer Import Italy

  • Seni pahat dan patung

Di banyak negara di Eropa sana, batu marmer putih bening sangat dipuja. Bahkan penggunaannya sudah meluas hingga dijadikan salah satu bahan snei patung. Salah satu yang paling disukai dan bernilai seni tinggi ialah seni pahat atau patung dari jenis marmer white carrara yang kini semakin langka, sulit didapat, dan juga  harganya sangat mahal.

  • Untuk lantai
Read More :   Harga Wallpaper Dinding Murah

Inilah fungsi marmer paling umum dan paling banyak diaplikasikan. Jenis marmer Italy yang berwarna putih bening dengan teksturnya yang mengkilap sudah cukup menjadikan sebuah rumah nampak mewah dan megah. Terutama untuk rumah mewah  dan bangunan populer di sana, hampir semuanya memilh menggunakan jenis lantai dari batuan alam marmer.

  • Berbagai jenis meja

Salah satu cara menghadirkan marmer di rumah ialah dengan menjadikan marmer sebagai meja baik untuk dapur maupun ruang makan. Marmer import Italy mampu menyulap sebuah ruangan menjadi berkesan sangat elegan dengan batuan alam marmer yang halus dan mengkilap berada di tengah-tengahnya.

Karena alasan inilah, batu marmer masih banyak digandrungi oleh orang, bukan hanya orang Eropa dan  orang Italy asli, namun hampir seluruh orang dipenjuru dunia menyukai jenis  meja yang meterial permukaannya berasal dari marmer. Memang kita harus rela membayar dengan harga mahal, namun kita tak akan kecewa dengan hasil yang didapat karena marmer merupakan batuan berharga yang eksklusif didatangkan dari luar negri untuk menjadi penghias sempurna rumah mewah kita.

  • Hiasan dinding
Read More :   Apa Saja Jenis Marmer Import Terbaik Untuk Hunian Anda?

Bukan hanya untuk meja dan lantai, ada cara lain menghadirkan marmer ke dalam rumah, yaitu dengan menjadikannya sebagai hiasan dinding yang cantik, unik, dan eksklusif. Marmer import Italy bisa dipotong dan dibentuk dengan pola tertentu agar bisa dipasang sebagai hiasan dinding. Jadi sebagai pengganti panel pada dinding, marmer mampu memancarkan keindahan dan keanggunan yang tak kalah indah dari jenis dekor dinding yang lainnya.

  • Guci

Sebagai hiasan rumah bukan hanya sebagai hiasan dinding saja. marmer pun bisa disulap menjadi guci yang berkualitas dan mempunyai nilai jual yang tinggi. Harga untuk satu karya seni ini cukup tinggi  yang diimbangi dengan keindahan dari hiasan guci dari marmer.

Itu dia beberapa kegunaan dan fungsi dari marmer import Italy yang kini sudah makin mudah ditemui di Indonesia. Seperti halnya jenis marmer ini, ada pula jenis marmer import lain yang mudah ditemui di pasaran. Isibangunan.com adalah salah stau tempat dimana kita bisa mendapatkan lebih banyak referensi mengenai jenis marmer yang berkualitas, sekaligus tempat kita membeli marmer import murah yang elegan dan mewah.

Read More :   Ketahui Harga Flooring Lantai Dan Cara Memasangnya

Check Also

Daya Tarik Dan Daftar Harga Vinyl Flooring

Daya Tarik Dan Daftar Harga Vinyl Flooring

Daftar harga vinyl flooring – Memiliki tempat tinggal yang dilengkapi dengan desain interior yang menarik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *