Home / Lantai Kayu / Jual Vinyl Lantai Kayu Murah Dan Nilai Positif Yang Didapatkan

Jual Vinyl Lantai Kayu Murah Dan Nilai Positif Yang Didapatkan

Jual Vinyl Lantai Kayu Murah Dan Nilai Positif Yang DidapatkanJual vinyl lantai kayu murah – Rumah yang terlihat indah, bersih dan terawat merupakan jenis rumah yang diidam-idamkan oleh semua orang. Dalam menampilkan kesan indah, terawat dan nyaman, pemilik rumah akan mendekorasi rumahnya dengan berbagai cara pilihan. Salah satu cara yang dapat dipilih adalah dengan menghias lantai dengan menggunakan vinyl lantai kayu berharga murah.

Vinyl sendiri merupakan pelapis lantai yang memiliki model dan tampilan yang menarik. Rumah akan terlihat lebih berwarna dengan adanya vinyl tersebut. Di beberapa kota besar yang ada di Indonesia, keberadaan vinyl bukanlah menjadi hal yang baru lagi. Vinyl menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga yang mampu menciptakan suasana nyaman bagi pemilik rumah.

Jual Vinyl Lantai Kayu Merah yang Memberikan Dampak Positif bagi Pengguna

Vinyl yang didesain dengan tampilan yang mirip dengan kayu dan batu-batuan ini nyatanya telah lama digunakan oleh beberapa pihak tertentu. Tampilan yang terkesan natural memberikan kesan nyaman pada ruangan yang dilengkapinya.

Lantai yang dilengkapi oleh vinyl dengan motif kayu bahkan mampu memberikan kesan yang berbeda pada ruangan yang dilengkapi oleh vinyl tersebut. Banyak keuntungan yang diperoleh oleh pengguna vinyl dari tempat yang jual vinyl lantai kayu murah tersebut. Untuk mengetahui keuntungan apa saja yang didapat, simak penjelasannya di bawah ini :

  • Desain kayu yang terkesan natural dan mampu memberikan kesan hidup pada ruangan.
  • Memiliki harga jual yang murah sehingga dapat dijangkau oleh seluruh kalangan.
  • Lantai viryl memiliki daya tahan yang cukup lama. Lantai veryl bahkan dapat bertahan hingga 10 tahun lamanya.
  • Lantai yang terasa halus saat dipihak.
  • Fleksibel dan mudah dipasang.
  • Proses perawatan yang mudah. Hanya dengan menyapu dan mengepel, kotoran yang menempel pada lantai dapat hilang dengan segera.
  • Memiliki beberapa pilihan desain yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.
Read More :   Harga Lantai Kayu Sintesis Berkualitas, Update Harga Terbaru

Di beberepa tempat yang jual vinyl lantai kayu murah menyediakan berbagai desain lantai yang dapat digunakan oleh pengguna. Desain pada tampilan vinyl tersebut memudahkan pengguna dalam mempercantik ruangan yang diinginkan.

Karena dibuat dengan tampilan yang menyerupai batuan dan kayu, pelapis lantai vinyl dipenuhi dengan warna coklat. Warna coklat yang digunakan pada vinyl terdiri dari coklat muda hingga coklat tua. Pengguna vinyl hanya perlu memilih warna dan model vinyl mana yang akan mereka gunakan agar tampilan rumah terlihat lebih cantik dan menarik.

Para pengguna vinyl jangan khawatir dengan harga jual yang ditawarkan. Pelapis lantai vinyl sendiri dihargai dengan harga yang cukup murah untuk masing-masing box vinyl. Di dalam satu buah box tersebut terdiri dari 36 buah vinyl yang siap digunakan. Untuk harganya pun beragam, ada yang dijual dengan harga Rp. 600.000 dan ada pula yang dijual dengan harga Rp. 450.000. Perbedaan harga tersebut disesuaikan dengan jenis dan model vinyl yang akan dibeli.

Read More :   Importir Lantai Vinyl - Hal yang Perlu Diperhatikan Memilih Lantai Vinyl Import

Selain vinyl dijual dengan harga yang murah, keunggulan lain yang dimiliki oleh pelapis lantai ini adalah daya tahan vinyl yang lama. Pelapis lantai ini mampu bertahan hingga 10 tahun tanpa harus melakukan pergantian vinyl. Mereka yang jual vinyl lantai kayu murah sangat paham akan keunggulan vinyl tersebut.

Vinyl tidak akan mudah rusak hingga bertahun-tahun selama pemilik rumah menjaga kebersihan lantainya dengan baik. Vinyl akan semakin lama bertahan jika pemilik rumah melakukan perawatan dengan baik. Isibangunan.com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah.

Check Also

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Tahu tentang karpet vinyl? Orang lebih mengenalnya dengan lantai vinyl, karena memang ini merupakan sebutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *