Home / Marmer / Jenis Batu Marmer Dan Tempat Yang Jual Marmer

Jenis Batu Marmer Dan Tempat Yang Jual Marmer

Jenis Batu Marmer Dan Tempat Yang Jual Marmer

Ketika membicarakan batu marmer,  kita tak bisa lepas dari pembicaraan  tentang berbagai macam jenis marmer yang cirinya masing-maisng sungguh mengagumkan. Ya,  jenis marmer memang cukup beragam. Jadi tak salah jika kita sampai bingung dalam memilihnya. Meskipun demikian, kita tak bisa menemukan semua jenis marmer yang komplit di satu tempat yang jual marmer, karena mereka biasanya juga membatasi stock yang ada. Terlebih, tidak semua marmer bisa mudah didapat, ditambah harganya yang cukup mahal.

Pada sadarnya, jenis batuan marmer ini dibedakan berdasarkan warna, tekstur dan juga komposisi mineral dari batuan tersebut. Beberapa jenis mungkin sudah cukup akrab ditelinga kita, namun beberapa yang lain bisa jadi baru kita dengar saat ini. Bagi yang akan merenovasi rumah atau membangun hunian, dan berencana memasang marmer sebagai alas rumah, maka beberapa jenis ini bisa jadi perhitungannya.

Jenis Batu Marmer Yang Perlu Kita Tahu

  • Jenis marmer bersih putih

Marmer berwarna putih jernih ini sering pula disebut dengan statuary marble atau fine texture. Jenis marmer putih sering jadi primadona karena penampilannya bisa terlihat sangat mewah dan megah, cocok bagi hunian modern rumah masa kini. Bukan hanya di rumah, namun dibangunan lain, marmer seirng kali ditemui, seperti di hotel atau restoran eksklusif. Terlebih di negara-negara maju yang sangat menjunjung tinggi keindahan dan juga nilai klasik yang tinggi pada marmer.

Read More :   Jenis-Jenis Material Flooring

Jika ingin mendatangkan  lantai ini untuk rumah kita, maka hendaknya memesan dahulu di tempat yang jual marmer untuk memastikan kita bisa mendapatkan  barang yang diinginkan. Jangan sampai kehabisan stock dan  juga membuat kita kehilagan kesempatan untuk memasang lantai ini.

  • Architectural marble

Jenis lainnya yang tak kalah populer ialah jenis architectural marbel atau bisa pula disebut dengan warna texture. Seperti namanya, marmer ini cukup artsitik dan memiliki warna yang bertekstur. Bukan hanya dari segi warnanya saja, dari sisi kekuatannya, marmer ini cukup bermutu dan  juga kuat hingga menjadi banyak pilihan orang-orang.

Marmer ini cocok diaplikasikan di ruang tamu karena di runagan ini butuh jenis lantai yang kuat dan awet karena rawan akan goresan dan juga sering diinjak hingga haruslah kuat. Selain itu, warnanya yang bertekstur juga menampilkan  keindahn tersendiri yang tak didapat di jenis lantai maremr lainnya.

  • Ornamental marble

Jenis marmer ini cukup menjadi favorit banyak orang yang populer di banyak negara. Keindahan warnanya menjadi alasan tersendiri kenapa orang banyak yang memburunya. Terlebih keberadaannya cukup langka di pasaran. Tak semua  toko bangunan mampu jual marmer jenis marmer ini karena ketersediaannya yang terbatas.

  • Onix marble
Read More :   Jual Marmer Impor Murah Dan Berkualitas

Untuk marmer ini bisa dikatakan sangat unik karena memiliki warna yang jernih dari material organik dan  juga kalsit yang sangat menonjol. Bagi yang ingin rumah nampak berkelas dan bernilai tinggi, maka tak ada salahnya jika mencoba salah satu jenis marmer ini yang bisa diterapkan di ruang tamu, makan, dapur, kamar tidur, bahkan di kamar mandi.

Lalu, dimana kita bisa membeli marmer dan melihat berbagai  macam jenisnya? Ya, isibangunan.com merupakan salah satu tempat yang banyak direkomendasikan untuk melihat berbagai jenis keramik dan juga melihat gambaran harganya. Dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan akan membuat siapa saja tak kecewa ketika membeli material bangunan di sni.

Check Also

Harga Marmer Italy - Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Harga Marmer Italy – Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Marmer merupakan bahan galian tambang yang seringkali dijadikan sebagai material alas rumah, dan populer di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *