Home / Lantai Kayu / Interior Unik : Lantai Motif Kayu

Interior Unik : Lantai Motif Kayu

Interior Unik  Lantai Motif Kayu

Interior Unik : Lantai Motif KayuRumah merupakan tempat paling nyaman bagi semua orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau melepas lelah setelah bekerja, sehingga banyak orang cukup peduli dengan desain dari rumahnya, mereka akan berusaha menciptakan suasana rumah yang nyaman untuk diri mereka. Suasana nyaman dalam rumah dapat diwujudkan dari hal-hal kecil, salah satunya seperti motif lantai rumah.

Dengan begitu banyak motif lantai yang dijual dipasaran mungkin memberikan kebingungan pada sebagian orang, motif lantai mana yang bagus untuk rumah mereka. Untuk mengurangi kebingungan tersebut kami akan merekomendasikan salah satu motif lantai yang cukup unik yaitu lantai dengan motif kayu.

Kelebihan Menggunakan Lantai Motif kayu

1. Desain Yang Unik

Jika anda menginginkan hunian yang tidak biasa, menggunakan lantai motif kayu dapat dijadikan sebagai pilihan. Lantai motif kayu memiliki corak yang beragam, mirip seperti lantai kayu atau parquet. Lantai motif kayu ini juga akan menambah nilai estetika dari rumah tersebut. Berikut beberapa contoh desain untuk lantai motif kayu :

design lantai motif kayu3 design lantai motif kayu.png design lantai motif kayu

  2. Harga Terjangkau

Read More :   Bahan yang Tepat Untuk Lantai Kayu Outdoor

Kelebihan lain dari lantai motif kayu yaitu dari segi harga, jika ingin dibandingkan dengan lantai parquet maka lantai motif kayu jauh lebih murah. Harga lantai motif kayu sangat terjangkau cocok untuk anda yang tidak memiliki budget besar.

3. Suasana Hangat

Selain menggunakan warna terang seperti orange, suasana hangat dalam rumah bisa juga didapatkan dari lantai motif kayu. Kehangatan yang terpancar dari lantai motif kayu akan memberi kenyamanan lain di dalam rumah anda.

4. Perawatan Mudah

Selain harga lantai motif kayu yang terjangkau, lantai motif kayu juga sangat mudah dalam hal perawatannya. Perawatannya tidak serumit lantai parquet, cukup rutin mengepel maka lantai motif kayu akan tetap terlihat bersih dan berkilau.

Nah, bagaimana menurut anda? Lantai motif kayu cukup unik bukan? Lantai motif kayu dapat dipasang di ruangan apa saja, bahkan lantai motif kayu juga dapat dipasang di kamar mandi. Lantai motif kayu juga sangat cocok dipasang di rumah minimalis. Selain memiliki desain yang unik, perawatan yang cukup mudah harga lantai motif kayu juga sangat terjangkau.

Check Also

Keuntungan Menggunakan Vinyl Lantai, Rumah Idaman Menjadi Bersih & Rapi

Keuntungan Menggunakan Vinyl Lantai, Rumah Idaman Menjadi Bersih & Rapi

Bersih dan juga rapi merupakan dambaan untuk rumah yang Anda inginkan. Semua orang berharap bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *