Home / Lantai Kayu / Harga Vinyl Roll Terjangkau Untuk Anda

Harga Vinyl Roll Terjangkau Untuk Anda

Harga Vinyl Roll Terjangkau Untuk AndaRumah akan tampak lebih indah bila Anda memperhatikan setiap bagiannya. Anda bisa memulainya dari pemilihan material lantai. Vinyl saat ini lebih direkomendasikan karena lebih mudah perawatannya. Vinyl sendiri hadir dengan beragam jenis yang ditawarkan di pasaran. Anda pun sebaiknya memilih sesuai struktrur bangunan dan harga. Harga vinyl roll dianggap terjangkau untuk Anda yang memiliki anggaran terbatas.

Harga Vinyl Roll Berdasarkan Fungsinya

Berbicara mengenai vinyl, sudah bukan rahasia lagi jika bahan yang satu ini memiliki keunggulan untuk tampilan rumah yang lebih indah. Dalam menentukan harga vinyl roll, Anda harus melihat berdasarkan fungsinya. Vinyl roll didesain dengan memperhatikan fungsi lokasi pemasangan di beberapa sudut ruangan. Sebagai contoh, harga vinyl roll untuk pemasangan di dapur restoran akan berbeda dengan vinyl yang dipasang di kamar pasien atau ruang tunggu rumah sakit.

Dari contoh tersebut, Anda sudah bisa menerima gambaran vinyl roll mana yang akan digunakan karena setiap lantai vinyl dibuat khusus sehingga harganya akan bervariasi. Selain fungsi, harga juga ditentukan dari luas area yang akan dipasang vinyl. Luas rumah yang luas tentu akan membutuhkan jumlah vinyl roll yang lebih banyak.

Read More :   Fakta Wallpaper Lantai Motif Kayu Vinyl

Jadi, sebelum menggunakan vinyl roll, ukur luas dan lebar rumah agar harganya dapat menyesuaikan. Tidak lupa untuk selalu memperhatikan kualitasnya karena percuma jika harga terlalu murah tetapi kualitas tidak sepadan. Standar harga untuk vinyl roll yang ditawarkan  mulai dari Rp 100.000 sampai Rp 200.000 per meter persegi.

Harga Vinyl Roll Berdasarkan Jenisnya

Setelah melihat dari sisi fungsinya, ternyata harga vinyl roll juga ditentukan dari jenisnya. Saat ini ada beragam jenis vinyl roll yang ditawarkan. Terdapat 3 jenis yang diperkenalkan di pasaran yaitu  JT Vinyl (Bright),  JT Vinyl Wood (Bright Wood) dan JT Vinyl PVC (JT Madistep). Adapun spesifikasi yang diberikan masing-masing jenis tersebut ialah sebagai berikut

  1. JT Vinyl (Bright)

Jenis yang satu ini memiliki tebal sekitar  1,6mm dengan ukuran 2m x 20m. Sedangkan  pada wearlayer memiliki ketebalan kurang lebih 0.15mm dengan harga mencapai Rp 120.000/meter persegi. JT Vinyl dapat Anda terapkan di bagian-bagian rumah seperti kamar, ruang keluarga, ruang makan dan sebagainya.

  1. JT Vinyl Wood (Bright Wood)
Read More :   Jual Vinyl Lantai Roll Berharga Murah

Jenis yang kedua adalah JT Vinyl Wood (Bright Wood). JT Vinyl Wood memiliki ukuran yang hampir sama dengan JT Vinyl di atas yaitu 2m x 20m. Ketebalan yang terdapat di dalamnya adalah 1,6 mm, sedangkan wealayernya memiliki ketebalan 0.15mm. Harga per meter perseginya berada di kisaran Rp 120.000.

  1. JT Vinyl PVC (JT Madistep)

Jenis JT yang satu ini sering digunakan untuk kebutuhan high traffic (heavy dutty) karena memiliki spesifikasi berbeda dari kedua jenis sebelumnya. JT Vinyl PVC (JT Madistep) ini memiliki ukuran 2mm x 20mm dengan ketebalan mencapai 2mm. Sedangkan, wearlayernya mempunyai tebal 0,7mm. Untuk spesifikasi yang cukup unggul ini harga yang ditawarkan ternyata cukup terjangkau yakni sekitar Rp 226.000 per meter persegi.

Itulah beberapa hal yang harus Anda ketahui saat melihat harga vinyl roll yang dijual di beberapa toko bangunan. Ada satu yang paling direkomendasikan yaitu IsiBangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah. Tersedia jenis atau macam vinyl roll yang diproses menggunakan teknologi mutakhir sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Read More :   Harga Vinyl Floor Untuk Kenyamanan Dan Keindahan Istana Anda

Check Also

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Tahu tentang karpet vinyl? Orang lebih mengenalnya dengan lantai vinyl, karena memang ini merupakan sebutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *