Home / Kamar Mandi / Desain Interior Kamar Mandi

Desain Interior Kamar Mandi

Saat ini sebagian rumah  sudah mulai menggunakan sistem kamar mandi modern ala luar negeri, sistem kamar mandi yang dilengkapi dengan bathup, westafel dan closet. Sistem kamar mandi seperti ini disebut juga dengan sistem kamar mandi kering, artinya tidak ada air yang mengenang diatas lantai anda. Kerena air di bathup, westafel, dan closet langsung terhubung ke pipa pembuangan.

Untuk sistem kamar mandi kering seperti ini memungkinkan anda untuk melakukan dekorasi seperti yang anda inginkan, karena perabotan dikamar mandi tidak akan terkena air. Berikut ide untuk membuat kamar mandi anda tampak lebih indah lagi :

Desain Interior Kamar Mandi

1. Dekorasi Lantai

dekorasilantaikm

Sebagian orang saat memilih lantai hanya mempertimbangkan corak tanpa mempertimbangkan harga, berbeda dengan vinyl, vinyl adalah sebuah ide yang sempurna untuk menambah keindahan lantai kamar mandi anda. Lantai vinyl memiliki corak yang cukup banyak anda bisa pilih sesuka hati anda,  harga vinyl cukup terjangkau tidak akan membuat kantong anda bolong. Untuk sistem kamar mandi kering yang bagian lantainya tidak terlalu sering terkena air maka tidak mengapa bagi anda jika ingin menggunakan vinyl sebagai lantai kamar mandi. Selain harga vinyl yang terjangkau corak vinyl mampu memberikan aura nyaman dikamar mandi tersebut.

Read More :   Jenis Penutup Lantai Untuk Flooring Outdoor

2. Dekorasi Lampu

dekorasilampukm

Untuk mendapatkan suasana ruangan yang lebih besar maka caranya ada dipencahayaan. Merubah pencahayaan dikamar mandi tidak sulit dan mahal anda dapat melakukannya segera. Rubahlah suasana kamar mandi anda dengan sistem pencahyaan yang baik.

3. Perlengkapan Tambahan

perlengkapankm

Setelah dekorasi lantai dan pencahayaan selanjutnya anda dapat menambah beberapa perlengkapan lainnya seperti karpet kecil, lap kaki atau tirai bagi kamar mandi anda. Untuk perlengkapan tersebut jika anda senang dengan warna yang cerah itu lebih baik, warna yang cerah akan membuat suasana lebih “fun”.

4. Aksesoris Kamar Mandi

Anda dapat menambah keindahan kamar mandi anda dengan menambah aksesoris kecil untuk menyempurnakan dekorasi anda. Tidak ada salahnya untuk menambah beberapa vas bungan kecil dikamar mandi anda bukan?

Nah tidak sulit bukan? Dimulai dari dekorasi lantai, pencahahayaan dan dekorasi tambahan lainnya. Sebagai informasi tambahan saat ini banyak vinyl impor dengan harga terjangkau, harga vinyl murah dengan kualitas produk impor china siapa yang tidak mau bukan?

Read More :   Vinyl Roll Murah Untuk Keindahan Lantai Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *