Home / Marmer / Batu Marmer, Si Batu Etnik Untuk Lantai yang Eksotik

Batu Marmer, Si Batu Etnik Untuk Lantai yang Eksotik

Marmer Salah satu bagian rumah yang membutuhkan perhatian. Karena lantai setiap hari harus menjadi bagian rumah yang dibersihkan dengan teratur. Salah satu cara membersihkan lantai adalah dengan cara di sapu setiap hari dan dipel setiap beberapa hari sekali. Perawatan lantai ini berlaku untuk semua jenis lantai, baik lantai keramik biasa, lantai yang belum keramik, atau lantai yang menggunakan keramik dari batu marmer.

Jadwal membersihkan lantai harus dilakukan dengan teratur, karena semua bagian rumah sangat rawan dengan debu. Walaupun dibersihkan setiap hari, pasti akan ada debu yang dihasilkan. Padahal jika dilihat secara kasat mata, lantai sudah bersih. Tetapi ketika di sapu, ternyata masih ada debunya.  Kebersihan lantai menjadi kunci dari kebersihan rumah. Kini cara membersihkannya tidak serumit dulu. Karena orang pada jaman dahulu harus menyapu lantai yang masih tanah atau lantai dari batu bata, sehingga menimbulkan debu yang beterbangan. Kini ada lantai marmer yang lebih mudah untuk dibersihkan.

Eksistensi Batu Marmer Sebagai Lantai Rumah

Sekarang banyak sekali polusi udara, apalagi bagi orang-orang yang hidup di kota. Mereka akan sangat merasakannya. Mereka harus membersihkan rumah berkali-kali agar lantainya bersih. Karena debu selalu datang mengganggu. Jika tidak segera dibersihkan, maka akan tidak nyaman untuk dilewati.

Read More :   Harga Lantai Marmer Per Meter Dan Mengenal Proses Pembentukan

Namun kini banyak yang sudah memakai lantai dari batu marmer. Bentuknya sama seperti keramik. Sisi kehalusan permukaannya pun sama dengan, sehingga rasanya pun tidak ada bedanya. Perbedaan dari keramik dari batu marmer dengan keramik biasa adalah sensasi yang dihasilkan. Sensasinya akan berimbas pada tata rumah. Natural dan elegan akan menjadi sensasi yang dominan.

Alasan penggunaan batu marmer ini untuk dijadikan bahan baku lantai adalah karena batu ini memiliki tekstur yang keras dan kuat, sehingga sangat cocok untuk dijadikan bahan baku lantai. Selain itu, motif dari batu ini sangatlah cantik dan menarik, karena urat-urat batu yang terlihat jelas dengan kombinasi warna batuan alaminya.

Bahkan batu marmer ini menjadi komoditi ekspor yang sangat besar. Ini menandakan bahwa penggunaan batu ini sangatlah diminati. Kita pun bisa membeli marmer ini di toko-toko online manapun. Salah satunya adalah dari toko online www.isibangunan.com.

Pembelian Batu Marmer Di www.isibangunan.com

www.isibangunan.com menjadi penjual marmer berkualitas yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi terbaik untuk mencukupi kebutuhan lantai. Banyak pelanggan yang bukan hanya akan membeli batu ini sebagai bahan baku lantai rumah saja, melainkan sebagai penghias lantai interior bangunan, lantai kantor, dan sebagainya.

Read More :   Marmer Lokal vs Marmer Impor

Karena sifat dari batuan ini sangat dinamis, sehingga akan cocok untuk dipakai di ruangan apapun. Coraknya pun banyak dengan model-model terbaru yang bisa kita lihat di www.isibangunan.com ini. Kita tinggal memilih sesuai dengan harga yang ditentukan. Pemilihan warna ini kita sesuaikan dengan konsep dan desain rumah atau kantor yang akan dipasangi.

Adapun harga yang dipatok oleh www.isibangunan.com ini adalah sekitar Rp 750.000,- per meternya. Harga tersebut termasuk dalam harga yang terjangkau. Bahkan masih ada harga promo pada waktu-waktu tertentu, sehingga akan memuaskan para pelanggannya.

Pembeliannya pun bisa dilakukan dengan eceran. Kita pun bisa membeli bahan batuan ini dengan cara online. Transaksi online, dan barang akan sampai di depan pintu dengan tenaga kurir yang professional. Kehadiran batu marmer untuk bahan baku lantai ini sangatlah efektif dan memberikan kesan super elegan bagi hunian. Ruangan pun menjadi lebih sejuk karena mendapat aura alam dari kehadiran batuan alam ini.

Check Also

Harga Marmer Italy - Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Harga Marmer Italy – Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Marmer merupakan bahan galian tambang yang seringkali dijadikan sebagai material alas rumah, dan populer di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *