Home / Marmer / Apa Saja Jenis Marmer Import Terbaik Untuk Hunian Anda?

Apa Saja Jenis Marmer Import Terbaik Untuk Hunian Anda?

Marmer merupakan salah satu material penutup lantai yang sangat populer di masyarakat. Meskipun harganya terkesan mahal jika dibanding jenis lantai lainnya, namun marmer memiliki kelebihan tersendiri hingga membuat orang-orang tetap memilih marmer sebagai material lantai pilihan untuk hunian mereka.

Jika kita berbicara masalah marmer, maka kita tak akan lepas dari jenis marmer import yang kini banyak dipilih oleh masyarakat karena harga yang lebih miring, serta ragam dan coraknya yang bervariasi.

Perlu diketahui bahwa corak dan ragam, serta jenis marmer itu sangatlah beragam, hingga tak salah jika lantai ini jadi pilihan banyak orang tuk buat rumah dan hunian mereka menjadi tempat yang menakjubkan dalam penampilannya. Marmer import sendiri memiliki ukuran yang variatif, yakni 1,8 hingga 2 meter.

Bisa juga dalam ukuran yang lebih kecil yang disediakan oleh supplier tertentu. Sedangkan untuk warna sendiri, marmer lebih dominan pada warna dan motif alam hingga membuat hunian berkesan natural dan asri. Selanjutnya,  mari kita bahas berbagai jenis marmer dan berbagai keistimewaan yang dimiliki.

Jenis marmer import, kualitas dan keuntungannya

Jenis marmer import, kualitas dan keuntungannya

1. Bianco Carrara – White Marble

Jenis marmer ini warnanya putih seperti namanya, white marble. Marmer ini sangat cocok untuk penutup lantai dan memberikan kesan yang bersih pada rumah. Bukan hanya untuk lantai saja, namun marmer ini juga cocok untuk diterapkan di dinding. Pilihan warnanya, sebenarnya beragam, yakni bukan hanya putih. Jenis marmer import memiliki beragam warna lain, seperti hitam, abu-abu, krim, kristal, merah, bahkan ada yang warnanya campuran.

Pengerjaan marmer ini ternyata cukup sulit dan rumit karena butuh pemolesan, pengasahan, split, dan dipotong. Jenis marmer ini bisa dikatakan cukup  memiliki kualitas yang baik, karena merupakan marmer alami dan juga berkualitas tinggi.

Read More :   Tips Membeli Agar Tidak Mendapat Harga Lantai Marmer Mahal

2. Silver Dragon

Silver Dragon merupakan salah satu jenis marmer import dari China yang banyak diburu oleh masyarakat. Marmer ini identic dengan warna hitam dengan garis puth slab besar. Jenis marmer ini sekarang bisa dipesan lewat online di berbagai kanal yang mudah ditemui. Harganya juga tergolong murah dengan tawaran dan kualitas lantai yang eksklusif.

Tampilan dari marmer ini cukup classy dan mewah. Bukan hanya cocok untuk hunian rumah saja, namun juga bisa digunakna untuk area kantor yang ingin menonjolkan  kesan yang tegas dan juga mewah. Marmer alam ini melalui proses pemolesan yang cukup rumit hingga menghasilkan lantai marmer terbaik.

Dengan perlindungan sealers, marmer bisa nampak mengkilap dan berkelas. Bahkan dengan lap dan sabun bisa, kita bisa mudah membersihkan jenis marmer ini. Selain itu, dari segi keawetan, marmer juga memiliki masa penggunaan yang panjang dan tetap indah dan nampak mewah meksipun sudah berganti tahun demi tahun. Salah satu keunggulan lainnya ialah penampakannya yang indah dengan warna dan corak unik khas alam.

3. Armani Brown

ingin penampila lantai marmer lebih mewah dan indah? Maka bisa memilih marmer Armani Brown. Warna lantai coklat ini memberikan kesan yang natural ke dalam hunian. Dari segi kualitas, jenis lantai ini bisa dibilang cukup baik. Marmer ini cukup kuat hingga awet dan pemakaiannya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan, bisa untuk lantai bahkan untuk dinding. Untuk gaya dan ukuran, juga bisa cibilang cukup beragam, jadi jika ingin memesannya bisa dikonsultasikan sesuai dengan kebutuhan kita sebagai konsumen.

Untuk lebih jelas mengenai produk marmer import silakan cek disini : Lantai Marmer Import

Read More :   Harga Lantai Marmer Per Meter Dan Mengenal Proses Pembentukan

Kelebihan dan kekurangan jenis marmer import

Sebagai salah satu material  penutup lantai, marmer merupakan produk yang cukup diunggulkan dan banyak sekali dicari. Hal ini membuat banyak distributor dan  pemasok lantai, mengimport produk ini dari berbagai negara, termausk dari China. Tentu sebagai material import, lantai marmer memiliki banyak kekurangan sekaligus kelebihan.

Kelebihan jenis marmer import

  • Merupakan bahan alami yang mampu menyediakan motif yang beragam dan tidak sama pada setiap potongannya. Kesan alami sangat identik dengan lantai ini hingga tak salah jika banyak sekali orang yang memilih menggunakan lantai ini meksipun harganya lumayan lebih mahal dibanding jenis lantai lainnya.
  • Kesna yang diberikan mewah. Hal ini tak bisa dipungkiri bahwa jenis marmer import memang memberikan kesan mewah dan berkelas pada setiap pemasangannya. Ragam motif dan warnanya membuat siapa saja jatuh cinta. Jadi, meksipun sudah mengeluarkan  uang yang cukup besar untuk instalasinya, namun hasil yang ditawarkan oleh lantai ini tak akan mengecewakan.
  • Memiliki daya tahan beban relative tinggi jadi membuat lantai ini tahan lama. Inilah salah stau keuntungan lebih dari marmer, selain penampakannya yang indah dan mewah.

Kekurangan jenis marmer import

  • Seperti yang kita ketahui bahwa lantai ini ialah harganya yang mahal hingga tak bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.
  • Butuh keahlian tersendiri dalam proses pemasangannya.
  • Butuh waktu relatif lebih lama dalam memasang marmer, baik untuk lantai maupun untuk dinding.
  • Jika diterapkan, lantai ini memberikan kesan dingin, beberapa orang mungkin tak menyukai nuansa yang diberikan oleh marmer ini
  • Memiliki pori-pori. Hal ini membuat marmer menjadi lebih sulit dibersihkan ketika ada noda yang membandel. Maka dari itu, perlu lapisan pelindung yang membuatnya lebih mduah dibersihkan.
  • Jika tergores akan menimbulkan bekas.
Read More :   Mengenal Lebih Dekat Dengan Lantai Marmer Import
Apa Saja Jenis Marmer Import Terbaik Untuk Hunian Anda
Pilih Lantai Marmer Import Atau Lantai Marmer Lokal?

Pilih marmer jenis marmer import atau marmer lokal?

1. Marmer lokal

Jenis marmer lokal ini sering dieksplorasi di daerah pertambangan di Sulawesi, seperti di kawasan Maros, Pangkep, dan daerah lainnya. Untuk jensi marmer dari daerah ini, bisa dibilang cukup populer di kalangan masyarakat, bahkan sudah sampai menembus pasar dunia dari Eropa hingga Amerika.

Jadi, pilihan marmer, tak harus jenis marmer import, marmer lokal pun bisa jadi pilihannya. Secara kualitas marmer lokal memang bervariasi dan tak kalah dengan marmer import.

Mulai dari jenis warna, patter, hingga coraknya, marmer lokal bisa memberikan kepuasan tersendiri. Hal ini tinggal melihat budget yang kita miliki saja. Semakin bagus kualitasnya, maka akan semakin mahal harganya.

2. Marmer import

Marmer import menjadi salah satu yang banyak dicari. Banyak supplier yang menawarkan jenis marmer ini untuk berbagai keperluan lantai mulai dari rumah, apartment, hingga perkantoran. Keragaman warna dan corak hingag harga yang murah, menjadikan banyak masyarakat yang memilih lantai marmer import dibanding dengan marmer lokal.

Untuk mendapatkan jenis marmer import kini tak lagi susah, karena kita bisa dengan mudah mendapatkannya dan memesan langsung melalui portal online dimana banyak supplier dan distributor marmer import yang bergerak dibidang online hingga memudahkan para calon konsumen untuk memilih ragam, jenis, dan kualitas marmer yang ingin dibeli.

Salah satu kanal untuk membeli marmer import ialah di isibangunan.com yang menyediakan berbagai jenis marmer import dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau. Produk tersebut diimpor dari China.

Check Also

Harga Marmer Italy - Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Harga Marmer Italy – Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Marmer merupakan bahan galian tambang yang seringkali dijadikan sebagai material alas rumah, dan populer di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *